Junaedi, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Education

Education

Tahun 2018 adalah tahun Belajar bagiku dan berharap tahun 2019 menjadi tahun emas dalam berkarir dan berkarya tentunya menginspirasi banyak orang khususnya para guru. Aku tak ingin duduk diam di tempat seolah buta tak melihat realitas, tuli untuk tak mendengar keluhan-keluhan, dan bisu dalam menyampaikan kebaikan. Meski terbilang pendatang baru di dunia pendidikan khususnya dunia Guru, ku tak ingin semangatku menciut hanya karena memandang mereka yang sudah berpengalaman. Mereka para senior-senior aku jadikan panutan dan inspirasiku dalam berkarya. Lagi dan lagi ku tak ingin tertinggal kapal dengan mereka yang sudah jauh berlayar dan katanya akan berlabuh dengan pelabuhan yang manis.

Ambisiku untuk Merdeka Kuat, Memerdekakan orang sekitarkupun tak kalah kuatnya. Aku tak mau terpenjarakan oleh kata-kata sumbang yg sering kali mendekat bahkan bermain dan berdialektika dalam sanubari. Kuberanikan diriku dgn sebutan Musafir pendidikan yang selalu haus akan Forum - Forum pelatihan. Aku tak ingin mereka berkata 'Aku sama saja dgn mereka (Pendahulu)' yang sdah Nyaman dgn posisinya. Aku pak Guru, Guru Yang selalu ingin di rindui.

Ku mencari dan kuluaskan jaringanku mengenal dan meraup pengalaman yang lebih dari mereka guru-guru hebat yang jam terbangnya tak di ragukan lagi. Ikut forum-forum pelatihan adalah cara terbaik menurutku dalam belajar dan mengenal serta mendengarkan prestasi dan pengalaman dari mereka.

Tahun 2018 saya katakan tahun belajar dantahun menuju tahun emas. Targetku luar biasa, tak tanggung tanggung ku ingin jadi trainer Public speaking, juga Trainer Motivasi.

Inginku tak muluk-muluk, target dan cita-citaku yang utama adalah ingin menginspirasi mereka, dan mengajak mereka membuka mata bahwa dunia ini luas dan rugi jika di sia-siakan. Ayo bangkit, mari berbagi inspirasi. Dan mari jadi inspirator.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali